Aku Harus Pergi - Adera | Cover Billy Joe Ava

Dipublikasikan tanggal 12 Nov 2020
Ditonton 129 879
38




Mixing \u0026 Mastering : @rangga_mahkota
rangga_mahk ...
Cameramen \u0026 Editor : @iz.zzy
iz.zzy?utm ...

Follow On :
Instagram : billyjoeava
Twitter : billyjoeava
Facebook : billyjoeavajr
Google+ Page : plus.google.com/u/0/+BillyJoeAva

For other business exclude IDvision, contact: billyjoeavajr@gmail.com

Billy Joe Ava
Komentar  
  • Billy Joe Ava

    Billy Joe Ava

    8 bulan yang lalu

    Aku pergi ya, kamu baik2:)

    • Naa'imah Reffyna Rianata

      Naa'imah Reffyna Rianata

      3 bulan yang lalu

      Jangan pergi :'(

    • Indah yani01

      Indah yani01

      8 bulan yang lalu

      Keadaan menyuruhku untuk pergi tapi perasaan masih ingin tetap disini.. 😔

    • ANIS AMAMA

      ANIS AMAMA

      8 bulan yang lalu

      Aku pergi yah, aku ga mungkin terus2an berharap dan nunggu kamu yang bahkan bersikap seolah olah tidak sedang bersama ku, hubungan ini seolah olah cuma aku yang pegang:) Maaf yah kak bill ke 2 kali nya curcol di kolom komentar:(

    • Nurul Ainun

      Nurul Ainun

      8 bulan yang lalu

      Jgn dong😜

    • Nurul Andini

      Nurul Andini

      8 bulan yang lalu

      Jan lama-lama perginya yaa, pastikan pergi untuk kembali :')

  • Mia Aprianti

    Mia Aprianti

    11 hari yang lalu

    Adem bgt suaranya,Kalo versi ustadz mah kayak ust Hanan Attaki🤗🤗

  • Ananda Sholihatun Nisa

    Ananda Sholihatun Nisa

    2 bulan yang lalu

    aku pergi ya. dia yg dipilih orang tuamu. aku tak bisa melawannya:)

  • Chomsatun

    Chomsatun

    3 bulan yang lalu

    Aku pergi ya,kamu baik² , jaga kesehatan, semangat kerjanya :)
    #sasa

  • Hueway

    Hueway

    4 bulan yang lalu

    lagi di posisi bertahan sakit, untuk pergi sulit:)

  • Nabila Annisa

    Nabila Annisa

    4 bulan yang lalu

    Doaku selalu bersamamu ....

  • Sarah Ismailia

    Sarah Ismailia

    5 bulan yang lalu

    Aku pergi kamu disana juga baik kan? Tentu saja kan kamu sudah dapat perempuan yang baik menurut versi kamu, biar aku yang menahan rasa sakit ini:)

  • Nada Salsabila

    Nada Salsabila

    6 bulan yang lalu

    request lagu katakan saja-khifnu kak bil plissss

  • Zee zeee

    Zee zeee

    6 bulan yang lalu

    lupakan saja aku
    AKU HARUS PERGI!

  • Triy Ono

    Triy Ono

    7 bulan yang lalu

    Septiyani

  • Triy Ono

    Triy Ono

    7 bulan yang lalu

    Dini

  • Triy Ono

    Triy Ono

    7 bulan yang lalu

    Din

  • nona ana

    nona ana

    7 bulan yang lalu

    Cowok ini cool ..ganteng ...putih ...

  • Asmarani Sada

    Asmarani Sada

    7 bulan yang lalu

    Maapin aku kalo pergi melepaskan mu krna itu terpaksa') smga kamu bahagia ya Ama kisah lama kamu smoga lancar jga pernikahan nya🙂🙂🙂

  • monyet gaming

    monyet gaming

    7 bulan yang lalu

    Logikaku mau pergi
    Tapi perasaan ku 😌🥺

  • Antoni Kusuma

    Antoni Kusuma

    7 bulan yang lalu

    Buat apa memaksakan kalo dia gabahagia dengan kita ?
    Biar kan dia mencari tempat di mana hatinya berlabuh
    Sesungguhn titik mencintai tertinggi adalah mengiklaskan.

  • Nieya Hanieya

    Nieya Hanieya

    7 bulan yang lalu

    Tingkat tertinggi dalam mencintai ialah mengikhlaskan ✨
    Jakarta, 8 Desember 2020

  • Jojii

    Jojii

    7 bulan yang lalu

    Bagus banget woi parah

  • SIRI STUDIO

    SIRI STUDIO

    7 bulan yang lalu

    จะค่อยเป็นกำลังใจให้นะคะ 🥰🇹🇭

  • Diet Happy by Me

    Diet Happy by Me

    7 bulan yang lalu

    ayo pergi ... (Hati bilang TUNGGU)

  • Amalia Soedibjo

    Amalia Soedibjo

    7 bulan yang lalu

    Masi sayang tapi kudu pergi yaa😔

  • Aaaa Bbbb

    Aaaa Bbbb

    7 bulan yang lalu

    Ayo pergi buat apa bersama :)

  • Jenieana Livia putri

    Jenieana Livia putri

    8 bulan yang lalu

    Iyaa harus pergii, mungkin dia bahagia sama yang baruu🙃

  • hahahaha official

    hahahaha official

    8 bulan yang lalu

    lg difase ini🙂😭

  • Nuradilla Dil

    Nuradilla Dil

    8 bulan yang lalu

    Rasanya memang sakit😭

  • Muhammad Radhit

    Muhammad Radhit

    8 bulan yang lalu

    Hari ini.....lagu ini mewakili bgt apa yg udh gk bisa bareng2 lagi..tp sulit harus melupakan moment2 yg terlewatkan..semoga ini pelajaran buat kedepan nya😔😔

  • Happy happy

    Happy happy

    8 bulan yang lalu

    Melupakan adalah jalan terbaik untuk segalanya

  • Mariyatul Qibtiyah

    Mariyatul Qibtiyah

    8 bulan yang lalu

    Do'aku sllu bersamamu😭😭🖤

  • Andi Selvi Permata Sari

    Andi Selvi Permata Sari

    8 bulan yang lalu

    Sungguh aku tidak sekuat itu kak untuk pergiii, tapi aku tau kita memang tak mungkin. Keyakinan ku bahwa kau adalah jodohku akan ku kubur dalam-dalam, doa terbaikku akan selalu untukmu.
    Terima kasih sayang, bahagia lah dengan orang yang disekitar mu, jangan dengan ku yang jauh ini.
    I always love you kak

    -Andi Selvi, Selasa 24 Oktober 2020

  • Ulfi Utamirs

    Ulfi Utamirs

    8 bulan yang lalu

  • Rania Putri

    Rania Putri

    8 bulan yang lalu

    cover lagu kekasih impian dong kaaaa :((

  • Naswatipuspitadewi Naswatipuspitadewi

    Naswatipuspitadewi Naswatipuspitadewi

    8 bulan yang lalu

    Silahkan pergi ..semoga kau bahagia bersama dia yg begitu kau cinta ..hehe..aku gakpapa ko :)

  • Dela Indriyani

    Dela Indriyani

    8 bulan yang lalu

    Sukses trs ka Billy🤩

  • Dini Julian

    Dini Julian

    8 bulan yang lalu

    Aku tak tau akhirnya denganmu, tapi doaku selalu bersamamu :')

  • Ranti228 Aldo

    Ranti228 Aldo

    8 bulan yang lalu

    Pas lagi galau dengar kak bil nyanyi jdi mood lgi 😌

  • Rizky oktaviani

    Rizky oktaviani

    8 bulan yang lalu

    Ka Billy ,nex cover lagu brrikutnya dari Anneth Mungkin Hari inii Esok Atau nanti kaa 🙏🙏❤️🤗di tunggu yaa kaa

  • Gio Giono

    Gio Giono

    8 bulan yang lalu

    Meresapi banget

  • Kania Hanidars

    Kania Hanidars

    8 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Imrotul Sholihah

    Imrotul Sholihah

    8 bulan yang lalu

    Ya allah mas billy menyentuh sekalii sama persis kisah ku 😭

  • Acala Vamous

    Acala Vamous

    8 bulan yang lalu

    Yaampun gua dengernya sampe sakit hati, kerasa bgt sedih nya :(

  • nona ana

    nona ana

    8 bulan yang lalu

    Maaf kan aku ...aku harus pergi .
    .semoga km baik baik saja..tuhan selalu melundungimu..trimakasih atas segalanya ...

  • Nor Hidayanti

    Nor Hidayanti

    8 bulan yang lalu

    Selamat tinggal
    Entah untuk selamanya atau sementara
    Yang jelas sekarang sudah tak bersama:)
    17 November 2020

  • Wade Weed

    Wade Weed

    8 bulan yang lalu

    Kek gini kok laku? Arvian dwi kok kalaah.

  • Zahra Lthf25

    Zahra Lthf25

    8 bulan yang lalu

    Ngena' bgt bang😢

  • Lailul Mufidah

    Lailul Mufidah

    8 bulan yang lalu

    Jangan pergi, aku mohon.
    Lamongan, 16 November 2020

    • story ku

      story ku

      7 bulan yang lalu

      Lepaskan saja dri pada dilain waktu kmu sakit hati:)

  • Devi Damayanti

    Devi Damayanti

    8 bulan yang lalu

    Cover lagunya anneth delliecie - mungkin hari ini esok atau nanti sama lagunya terry - di persimpangan dilema bang billy 🥺🙏🏻

  • Putri Sari Sakti

    Putri Sari Sakti

    8 bulan yang lalu

    Sukses selalu idolaku😍

  • Siti Annisa

    Siti Annisa

    8 bulan yang lalu

    pergilah dengan orang yg kau cinta walau hati ini sakit😌

  • Ist Amar

    Ist Amar

    8 bulan yang lalu

    Dulu kita tetangga ya A jov

  • aisyah nurr

    aisyah nurr

    8 bulan yang lalu

    kaa next cover melukis senja dongg:((

    • aisyah nurr

      aisyah nurr

      8 bulan yang lalu

      @Billy Joe Ava aaaaaaa makasih kaa, seneng bngt😭

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      8 bulan yang lalu

      Udh ada cek ya

  • Kumanto Oppo

    Kumanto Oppo

    8 bulan yang lalu

    mewakili hati kali:(

  • Syifa Fauziah

    Syifa Fauziah

    8 bulan yang lalu

    Kak request lagu melukis senja ya

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      8 bulan yang lalu

      Sore ini ya

  • Nur Ismi Yaumalhaq

    Nur Ismi Yaumalhaq

    8 bulan yang lalu

    🖤🖤🖤

  • Maria Kristi

    Maria Kristi

    8 bulan yang lalu

    Mau pergi, capek sama semua, tapi masih berat buat ngelepas

  • Shntprmta Sr

    Shntprmta Sr

    8 bulan yang lalu

    Kak Billy umurnya berapa?

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      8 bulan yang lalu

      22

  • Ummi Hafizah

    Ummi Hafizah

    8 bulan yang lalu

    Izin screen recorder ya kk

  • Anik Niknok

    Anik Niknok

    8 bulan yang lalu

    Plis menetap

  • Yessy Lamaega

    Yessy Lamaega

    8 bulan yang lalu

    Biarkan dia pergi, karna dia udh gk syg kita lgi, dia udh syg ke org lain🙂

  • Kmilaa

    Kmilaa

    8 bulan yang lalu

    Kak kapan nii cover lagu melukis senja? Udh ditunggu inii:(

  • Rosalia Fitriani

    Rosalia Fitriani

    8 bulan yang lalu

    akhirnya di cover billy😭😭😭

  • Its Zey

    Its Zey

    8 bulan yang lalu

    Singgah Ke Channel Syaa Guyss
    Jasa baik korang akan di kenang smpai bila2

  • Aditya Ravi Kristianto

    Aditya Ravi Kristianto

    8 bulan yang lalu

    Cover Biar Aku Yang Pergi by Aldi

  • Yulia Istianah

    Yulia Istianah

    8 bulan yang lalu

    Sukaaa bangetttttt❤️

  • dhika nugrh

    dhika nugrh

    8 bulan yang lalu

    Bang bil, gw punya sebuah lagu ciptaan gw sendiri, gw pengen kasih lagu itu buat lu bil, karakter vocal lu enak banget buat lagu ini, dan kisahnya pun bisa jadi lanjutan dari single Cinta Tak Tuntas punya lu bang bil,
    Judulnya Ajari Aku, ada di channel gw bil, tolong dngerin dlu ya bil

    • Septi Nada Yumna

      Septi Nada Yumna

      8 bulan yang lalu

      Semoga di baca bang Bill yaa kak☺️

  • Indah Hidayah Putri

    Indah Hidayah Putri

    8 bulan yang lalu

    baik2 kamuu :')

  • Shanti Rosa

    Shanti Rosa

    8 bulan yang lalu

    Cover yang Melewatkanmu Adera bill

  • Wiska Ovania

    Wiska Ovania

    8 bulan yang lalu

    Hati" jika kau pergi,jika ingat aku kembalilah

  • Awahita Puteri

    Awahita Puteri

    8 bulan yang lalu

    Cover lagu Jemari juicy luicy kak billy

  • Ira Hanifah

    Ira Hanifah

    8 bulan yang lalu

    Sehat selalu moodbosterku..

  • Nadia Ndraha

    Nadia Ndraha

    8 bulan yang lalu

    Aku harus pergi,walau hati ini pedih😭

  • Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    8 bulan yang lalu

    Favorit nih,sukses selalu kak Billy

  • Cindyyy chanel

    Cindyyy chanel

    8 bulan yang lalu

    Pengn donk di sapa ka Billy juga😅

  • Husnaa M

    Husnaa M

    8 bulan yang lalu

    Yg blm liat aslinya cek yuk lembut bet suaranya mas adera avv

  • Iis Wati

    Iis Wati

    8 bulan yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Muhamad Ardiansyah

    Muhamad Ardiansyah

    8 bulan yang lalu

    Tiap jam gue dengerin ini 😭

  • What ever

    What ever

    8 bulan yang lalu

    Kak Billy, request lagu terlambat sudah-hanin dhiya donk

  • zulfa rahma

    zulfa rahma

    8 bulan yang lalu

    Favorite banget aa ini mah. Say hallo zulfa dong bang bil

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      8 bulan yang lalu

      Halo

  • Dinnda. rm

    Dinnda. rm

    8 bulan yang lalu

    Aduh melow bed dah bang bill 😱🖤

  • Nurul Ainun

    Nurul Ainun

    8 bulan yang lalu

    Deg banget pengen di sapa kemarin gw heboh sendiri baru di love komen 4 bln yg lalu🤭

  • Nurul Ainun

    Nurul Ainun

    8 bulan yang lalu

    Di musik hp ku coveran billy smua kan terlove banget deh❤️❤️

  • Muhamad Ardiansyah

    Muhamad Ardiansyah

    8 bulan yang lalu

    Mantapp kerenn bangett kaaa

  • Nora Karmila

    Nora Karmila

    8 bulan yang lalu

    Aku pergi.. 👣 semoga bahagia dengannya..

  • Nanda Fitriyani

    Nanda Fitriyani

    8 bulan yang lalu

    hampirr banget tiap hari aku denger lagu ini mau dr Adera atau kamu biiiiiiilll huhuwwwww

  • Cucu Rahmawati

    Cucu Rahmawati

    8 bulan yang lalu

    Aku gaakan pergi ko sayang,dan aku bahagianya sama kamu hehe☺️

  • Resti Hajar

    Resti Hajar

    8 bulan yang lalu

    Kamu pergi untuk kembali ahhh haluku melambung tinggi:"

  • Lili Ajah

    Lili Ajah

    8 bulan yang lalu

    Ka cover lagu menahan rasa sakit dong ka

  • Indah Fadila

    Indah Fadila

    8 bulan yang lalu

    Sukses selalu idolaku🤗

  • Raodah indah Bugis

    Raodah indah Bugis

    8 bulan yang lalu

    🌹❤️

  • Shintia Ameliya

    Shintia Ameliya

    8 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Putri Gusalmia

    Putri Gusalmia

    8 bulan yang lalu

    Yuhuu posting lagi,,, tidak sabaran nunggu setiap postingan baru dari kk billy.. Semangat terus kk jgn lupa selalu jaga kesehatannya. :)

  • diyah niken

    diyah niken

    8 bulan yang lalu

    Aku tidak merelakan dia pergi bang
    Karna masih ada sisa kenangan di hati 🙃
    (Suka aku sama lagu ini, ngena bgt🙃)

  • What ever

    What ever

    8 bulan yang lalu

    OMG kk Billy 😍

  • elzamelvianaa

    elzamelvianaa

    8 bulan yang lalu

    bakal siap replay tiap hari😭❤️

  • dena prasiwi

    dena prasiwi

    8 bulan yang lalu

    Gue kesini gara gara pernah dengar dia nyanyi suara nya mirip bangchan stray kids👁👄👁

  • syazwanie

    syazwanie

    8 bulan yang lalu

    kak lagu dmasiv dong judulnya cinta ini membunuhku

  • syazwanie

    syazwanie

    8 bulan yang lalu

    aaaa idolakuu 😍 salam dari malaysia 🙏

  • Ratih Putri Arum H

    Ratih Putri Arum H

    8 bulan yang lalu

    Suaranya cocok banget bawain lagu ini. Pengen nangis jadinya 🥺🥺

    • Ratih Putri Arum H

      Ratih Putri Arum H

      8 bulan yang lalu

      Terimakasih kak Billy 😊🙏

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      8 bulan yang lalu

      ❤️🤍

  • diana m

    diana m

    8 bulan yang lalu

    pergi lebih baik dari pada mengharapkan yang tidak pasti 😭

  • Restu Putrilisanda

    Restu Putrilisanda

    8 bulan yang lalu

    Ka request dong lagu tanpa kusadari-musik singgah. Please):

  • mida fisika

    mida fisika

    8 bulan yang lalu

    Next Teri persimpangan dilema dong kak