Jodoh Pasti Bertemu - Afgan (cover By Billy Joe Ava)

Ditonton 132 466
37

Billy Joe Ava
Komentar  
  • Billy Joe Ava

    Billy Joe Ava

    7 bulan yang lalu

    semoga cepet-cpeet bertamu ya,eh bertemu maksudnya:p

    • Bagas K

      Bagas K

      3 bulan yang lalu

      Cover lagu cintya gabriela aku sayang aku dong

    • kartika puspayuana

      kartika puspayuana

      4 bulan yang lalu

      Hahaha

    • Reggina Rannanda

      Reggina Rannanda

      4 bulan yang lalu

      A

    • Reggina Rannanda

      Reggina Rannanda

      4 bulan yang lalu

      A

    • Dian Ratrining

      Dian Ratrining

      7 bulan yang lalu

      semoga segera bertemu🥰

  • Enjily Ransun

    Enjily Ransun

    16 jam yang lalu

    Semoga kamu jodoh yang dikirim oleh Allah untukku ..amin
    22jul21

  • HamtharooTV

    HamtharooTV

    7 hari yang lalu

    Teruntuk kamu, Yg namanya tak pernah berhenti ku sebut di doa ku, meski aku tak berarti bagimu. Jika satu hari nanti kau terluka dan tidak tau mau ke mana lagi, ingatlah disini ada aku yg setia menunggu mu.

  • dwi rhiyanto

    dwi rhiyanto

    16 hari yang lalu

    Jika kamu jodohku mau lari sejauh manapun pasti nantinya juga akan ketemu

  • INKARS

    INKARS

    28 hari yang lalu

    Untuk jodohku..
    untuk sekarang aku belum terbayangkan dengan wajahmu, karena kita belum bertemu, tapi aku yakin diwaktu yang tepat nanti Allah akan menemukan dirimu secepatnya untukku, sehingga aku akan puas untuk memandangmu tanpa harus berpikir bagaimana membayangkan bentuk wajahmu.
    Aku yang menunggumu....

  • Ramadhan Kasim

    Ramadhan Kasim

    Bulan Yang lalu

    Kita hanya bisa bersama tapi tak bisa bersatu pliss yang bisa ngerasain hal yang sama jempolnya mana

  • Triyana 13

    Triyana 13

    Bulan Yang lalu

    Ku pasrahkan hati ku takdir kan menjawabnya 🎶🎧

  • liaTM

    liaTM

    Bulan Yang lalu

    Suaranya alus bgt💜😭

  • Putri Harum

    Putri Harum

    Bulan Yang lalu

    Demi apa sii gntng bgtt😭

  • Neli Okta Herliyana

    Neli Okta Herliyana

    2 bulan yang lalu

    Terharu banget laguny :(

  • Ian Benedict

    Ian Benedict

    2 bulan yang lalu

    Good voice ❤️

  • Ranny Nadini Hidayat

    Ranny Nadini Hidayat

    2 bulan yang lalu

    Semoga bertemu dengan yang benar-benar jodoh. Bismillah putus sama yang 6 tahun di ganti yang lebih baik😇

  • Ahmad Fauzi

    Ahmad Fauzi

    3 bulan yang lalu

    beddeeh suaranyaa😬😬

  • Rien AB

    Rien AB

    3 bulan yang lalu

    jk jodoh pasti bertemu..

  • Koceng Oren

    Koceng Oren

    3 bulan yang lalu

    Hampir mirip suara afgan,

  • Sunia

    Sunia

    4 bulan yang lalu

    Sesulit apapun jalannya
    Serumit apapun masalahnya
    Jika tuhan sudah berkata "Da jodohmu"pasti selalu ada jalan untuk bersatu🖤.

  • Cantika Cantd

    Cantika Cantd

    4 bulan yang lalu

    Kok gw nangis ya dahal ga da pacar juga. Ka billy nyanyinya menghayati jdi ikut buffer

  • Sitty Nurbiyah

    Sitty Nurbiyah

    4 bulan yang lalu

    Teruntuk lelaki yang kusebut di dalam doa, suatu saat kita bertemu di titik terbaik menurut tuhan:)

  • Adn So

    Adn So

    4 bulan yang lalu

    Ini kaka yg dijoglo cianjur itu kan,,setiap kemesjid suka liat atau emang wajah nya mirip aja ya,,kalo bnar gk nyangka si ternyata pernah liat depn mata😭🙏

    • Adn So

      Adn So

      4 bulan yang lalu

      @Billy Joe Ava suka liat dan baru kali ini tau kalo kaka yutuber,, astagfirullah kudet bet-_

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      4 bulan yang lalu

      Suka ketemu ya hihi

  • Puput pitasari

    Puput pitasari

    4 bulan yang lalu

    Kaka parah banget enaknya,aku suka suaranya masya allah

  • PUTRI RAAS

    PUTRI RAAS

    4 bulan yang lalu

    Apa cuma aku yg suka cowok yg berkumis tipis kayak km bang😍 Gereget, gemes campur aduk

  • Fauzi Akbar

    Fauzi Akbar

    4 bulan yang lalu

    Andai engkau tahu
    Betapa 'ku mencinta
    Selalu menjadikanmu
    Isi dalam doaku
    Kutahu tak mudah
    Menjadi yang kau minta
    Ku pasrahkan hatiku
    Takdir 'kan menjawabnya
    Jika aku bukan jalanmu
    Ku berhenti mengharapkanmu
    Jika aku memang tercipta untukmu
    Ku 'kan memilikimu
    Jodoh pasti bertemu
    Andai engkau tahu
    Betapa 'ku mencinta
    Ku pasrahkan hatiku
    Takdir 'kan menjawabnya
    Jika aku bukan jalanmu
    Ku berhenti mengharapkanmu
    Jika aku memang tercipta untukmu
    Ku 'kan memilikimu
    Jodoh pasti bertemu
    (Ku tulis dalam nadiku)
    (Kau yang tercipta untukku)
    (Akan memilikimu)
    O-oh-ohh oh-h
    Jika aku (jika aku)
    Bukan jalanmu
    Ku berhenti mengharapkanmu
    Jika aku memang tercipta untukmu
    'Ku 'kan memilikimu
    (Jika aku bukan jalanmu)
    O-oh-uu
    Ku berhenti mengharapkanmu
    Jika aku memang tercipta untukmu
    Ku 'kan memilikimu (haa-haa-haa)
    Jodoh pasti bertemu

  • Firman Ndh

    Firman Ndh

    4 bulan yang lalu

    Ka bill, next cover lagu afgan dong yg judulnya bukan cinta biasa hehe

  • siti nuraini

    siti nuraini

    4 bulan yang lalu

    Dari sini saya belajar bahwa yang di takdirkan untuk bertemu belum tentu di takdirkan untuk bersatu..dia sudah pergi namun saya akan sabar menanti dia untuk kembali😊

  • Uhmm Lala

    Uhmm Lala

    4 bulan yang lalu

    Mas cover afgan yang untukmu aku bertahan

  • Ibrahim Sopian

    Ibrahim Sopian

    4 bulan yang lalu

    Cute😊

  • scha dris

    scha dris

    4 bulan yang lalu

    insyaAllah berkat doa usaha dan tawakal kau akn jadi milikku .

  • Nugi Aldaffi

    Nugi Aldaffi

    5 bulan yang lalu

    Andai engkau tahu
    Betapa 'ku mencinta
    Selalu menjadikanmu
    Isi dalam doaku

    Kutahu tak mudah
    Menjadi yang kau minta
    Ku pasrahkan hatiku
    Takdir 'kan menjawabnya

    Jika aku bukan jalanmu
    Ku berhenti mengharapkanmu
    Jika aku memang tercipta untukmu
    Ku 'kan memilikimu

    Jodoh pasti bertemu

    Andai engkau tahu
    Betapa 'ku mencinta
    Ku pasrahkan hatiku
    Takdir 'kan menjawabnya
    Jika aku bukan jalanmu
    Ku berhenti mengharapkanmu

    Jika aku memang tercipta untukmu
    Ku 'kan memilikimu
    Jodoh pasti bertemu
    (Ku tulis dalam nadiku)
    (Kau yang tercipta untukku)
    (Akan memilikimu)
    O-oh-ohh oh-h
    Jika aku…

  • Fahizah Reena

    Fahizah Reena

    5 bulan yang lalu

    Jatuh cinta sama suaranya 😭

  • Erianto Pirzani

    Erianto Pirzani

    5 bulan yang lalu

    Mantap Bg bil semua cover lagu dri bg bil
    Suir enak kali
    Heheheh smga sukses selalu yak 😁😁😁😁💪

  • BIBIFYAA.OFFICIAL

    BIBIFYAA.OFFICIAL

    5 bulan yang lalu

    Aaaaaaaa nice suaranyaa 😍❤️

  • Marwa

    Marwa

    5 bulan yang lalu

    Fr=rylwa

  • Raditya

    Raditya

    5 bulan yang lalu

    Kata dan nama dalam semoga ku semoga saja jawaban itu jadi nyata;)

  • Angkasa

    Angkasa

    5 bulan yang lalu

    Cover lagu kekasih impian bang bil

  • Nor Syahirah

    Nor Syahirah

    5 bulan yang lalu

    Mane jodoh ini? Cepat minang saya please 😌

  • Nap 09

    Nap 09

    5 bulan yang lalu

    Kak aku cinta kamu😁 , suaramu sangat bagus , sukses selalu kak💕

  • Alfika N

    Alfika N

    5 bulan yang lalu

    ❤️❤️

  • ArjunA Co_Klat

    ArjunA Co_Klat

    5 bulan yang lalu

    cara nyanyi nya asik...
    simpel gak terlalu bnyak akrobat tapi enak...
    sebagai masukan saja...
    ditulis liriknya pada video...
    agar pendengar yg blm hafal bs ikutan nyanyi...

  • Nur santy

    Nur santy

    5 bulan yang lalu

    Bang billy manisnya kebangetan, suaranya juga ademnya kebangetan

  • Akifa Gg

    Akifa Gg

    6 bulan yang lalu

    Kok ganteng banget😢ehh bagus banget suaranya😟

  • Yasha Putri

    Yasha Putri

    6 bulan yang lalu

    Coba di deskripsinya ada liriknya jadi kita bisa sambil nyayi juga (saran)

  • Andi Anggoro

    Andi Anggoro

    6 bulan yang lalu

    Bang Joe lagunya kk Cynthia Gabriella dung - Aku sayang Aku 🙏

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      5 bulan yang lalu

      Coming soon ya bro

  • Mila Jurmila

    Mila Jurmila

    6 bulan yang lalu

    Next cover lagunya Dudy oris laksana surgaku

  • Chintya Sr

    Chintya Sr

    6 bulan yang lalu

    Coverin lagunya dadali dong kk, yg berjudul disaat aku tersakiti pasti bgus,👍

  • Aisyah Risma Juliani

    Aisyah Risma Juliani

    6 bulan yang lalu

    Teruntuk kamu yang masih tak ku tahu siapa, Bersabarlah.
    Karena Allah akan membawamu kepadaku dalam skenario terbaiknya.
    Yang harus kamu tahu, aku akan meredam rindu ini sampai waktu menyapa temu.
    Tasikmalaya, 17 Januari 2021

  • Anna Lizaaa

    Anna Lizaaa

    6 bulan yang lalu

    Knpa sihh bang ganteng bet dah):

  • Alvi Lestari

    Alvi Lestari

    6 bulan yang lalu

    Kanyanya bagus deh kalau duet sama ka @indahaqila

  • Hazin wulan

    Hazin wulan

    6 bulan yang lalu

    Next cover "LANTAS-JUICY LUICY" dong kak 🙏❤️

  • Lista Mandali

    Lista Mandali

    6 bulan yang lalu

    Sukses trus k'billy🤗

  • Niken Septama

    Niken Septama

    6 bulan yang lalu

    Request laguu duett seluruh napas ini kak🥺🥺

  • MAHAYANI FARHATUL AULIA

    MAHAYANI FARHATUL AULIA

    6 bulan yang lalu

    Katakan, aku harus berjuang apa berhenti di detik ini?
    Serang, 11 january 2021

  • Erikaa e

    Erikaa e

    6 bulan yang lalu

    Aaa Suaranya mirip Ama Lee Jeno nct massa😳

  • Siti nia Kurniawati

    Siti nia Kurniawati

    6 bulan yang lalu

    Haduhhhh😟

  • Nivela Diah

    Nivela Diah

    6 bulan yang lalu

    Lagune faforit akhirnya dicover juga sama kak billy

  • Yurie 29

    Yurie 29

    6 bulan yang lalu

    Putus yah

  • Way Wijaya

    Way Wijaya

    6 bulan yang lalu

    Kenangan manis -pamungkas

  • Rb_ Oktaviiani

    Rb_ Oktaviiani

    6 bulan yang lalu

    Bagus banget si suaranya ya ampun 💝

  • Edward Diong

    Edward Diong

    6 bulan yang lalu

    Cover Lagu "Perpisahan Termanis".
    Thank U.

  • Iddas Fahreza

    Iddas Fahreza

    6 bulan yang lalu

    Teman tidur..

  • Devi Sari

    Devi Sari

    6 bulan yang lalu

    Baper parah😍

  • ness queen

    ness queen

    6 bulan yang lalu

    Uuuu adem nya

  • Ul Fa

    Ul Fa

    6 bulan yang lalu

    Cover lagu nya rosa "jangan hilangkan dia'' dong kak

  • Tasya Armanda Milentika

    Tasya Armanda Milentika

    7 bulan yang lalu

    Cover lagu kak reza surya "Cemburu Tanda Sayang" yaa kak, lagu nya sedih😭

  • Edward Diong

    Edward Diong

    7 bulan yang lalu

    Request Cover Lagu Janji Putin - Doddie

  • M.gingin Maulana

    M.gingin Maulana

    7 bulan yang lalu

    Subhanallah ngena banget nyanyi nya😭trusss pas Banget sama keadaan gw njirt 😭

  • Cowok Ganteng

    Cowok Ganteng

    7 bulan yang lalu

    COVER LAGU ANNETH MUNGKIN HARI INI. MOHON DI PROSES BANG 🙏🙏🙏

  • Kania Hanidars

    Kania Hanidars

    7 bulan yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Reshinta Ayu H

    Reshinta Ayu H

    7 bulan yang lalu

    kak cover bukan begitu caramu dari gme thanks!

  • Bang Viral

    Bang Viral

    7 bulan yang lalu

    keren kak, sukaaa.. izin download cvover cover nya ya kak buat di repost di medsos ku.. hehehe

  • Annisa Fadiyah

    Annisa Fadiyah

    7 bulan yang lalu

    Kesukaan😍🖤

  • adien wibowo

    adien wibowo

    7 bulan yang lalu

    Video nya fps nya ketinggian bro kesan cinematicnya jadi sedikit kurang peace... But keren deh

  • syffa azura

    syffa azura

    7 bulan yang lalu

    Ah my joe

  • Siti Fardiana

    Siti Fardiana

    7 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Amanda Dewi Setyowati

    Amanda Dewi Setyowati

    7 bulan yang lalu

    cover lagunya reza darmawangsa yang judulnya 'yang kurasa' dong kak

  • Muhamad Sigit Maulana

    Muhamad Sigit Maulana

    7 bulan yang lalu

    Suara bang bil lembut bener alus.. kek ga pernah makan gorengan sma minum tea jus😄
    Siapa yg setuju taun depan bang bil ikutan indonesian idol?..
    Yg setuju Like 👍 & Comment ☝

  • What ever

    What ever

    7 bulan yang lalu

    Kak Billy ikutan Indonesian idol tahun depan ya !! Pokoknya harus 😁

  • nur annisa hayati

    nur annisa hayati

    7 bulan yang lalu

    Sukak😍
    Cover lagu cuek dong kak billy

  • Dwi Safarudinn

    Dwi Safarudinn

    7 bulan yang lalu

    Semangat covernya bang

  • giska putri

    giska putri

    7 bulan yang lalu

    Akhirnya

  • Ulil Albab

    Ulil Albab

    7 bulan yang lalu

    Cover lagu nya juicy luicy kak yang judul nya “lantas” 🙏

  • Andi Supriadi

    Andi Supriadi

    7 bulan yang lalu

    "Mantra cinta" pasti keren nihh

  • salsabila mutia

    salsabila mutia

    7 bulan yang lalu

    huuuuuuuuuu ✨

  • Zulhilmi Azmi

    Zulhilmi Azmi

    7 bulan yang lalu

    love this bro ❤️💪🏻

  • Nazuan Radzali

    Nazuan Radzali

    7 bulan yang lalu

    Upload instrument ya bang

  • Edward Diong

    Edward Diong

    7 bulan yang lalu

    Auto Download

  • Dilafatikhatun Nikmah

    Dilafatikhatun Nikmah

    7 bulan yang lalu

    aaaaaa baper🥺

  • Ocy Yoz

    Ocy Yoz

    7 bulan yang lalu

    Suaranyaaa

  • Nr Asyqn

    Nr Asyqn

    7 bulan yang lalu

    Khairul ikhwan 😌💚

  • Vina Lestari

    Vina Lestari

    7 bulan yang lalu

    adem bangettt✨ request cover lagu rapsodi cipt laleilmanino kak😊

  • SITI FATIA AZZAHRA

    SITI FATIA AZZAHRA

    7 bulan yang lalu

    Softtttt nyaaa

  • Neko Chan

    Neko Chan

    7 bulan yang lalu

    Cover lagu perahu kertas kak

  • farawahidah abdul halim

    farawahidah abdul halim

    7 bulan yang lalu

    Love your cover. keep going. Regard from Malaysia

  • Siti Kaeriyah

    Siti Kaeriyah

    7 bulan yang lalu

    Adem bgt didengernya ngga ngerti lagi pokonaaaaa

  • Mariam soel

    Mariam soel

    7 bulan yang lalu

    Kak cover lagu maher zein Antasallam pasti kren

  • fitriana nhea

    fitriana nhea

    7 bulan yang lalu

    Jika memang jodoh kita akan bersama
    Jika bukan , seberusaha bagaimanapun kita ya pasti akan berpisah
    Jember 18/12/20

  • Nur Amanah

    Nur Amanah

    7 bulan yang lalu

    Keren ka sukses selalu ....aamiin

  • Princess B

    Princess B

    7 bulan yang lalu

    😍😢♥️♥️

  • Bahar Nepa

    Bahar Nepa

    7 bulan yang lalu

    Pas angkat pertama sumpah suaranya sama kakks sama penyanyi aslinya. 👏👏

  • Nining Rayani

    Nining Rayani

    7 bulan yang lalu

    Suaranya selalu bagus dan selalu menyentuh hati dan selalu membawa pada kenang kenangan dan buat ka Billy selalu sehat 😘😄😍

  • Lusi Nasevalni

    Lusi Nasevalni

    7 bulan yang lalu

    ❣❣