Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan | Cover Billy Joe Ava

Ditonton 148 780
42

Billy Joe Ava
Komentar  
  • Billy Joe Ava

    Billy Joe Ava

    5 bulan yang lalu

    ada yang ngalamin? comment yukkk!!

    • RINDI RENDIYAWATI

      RINDI RENDIYAWATI

      Hari Yang lalu

      Lagi diposisi ini sekarang 🥺

    • selly puspitasari

      selly puspitasari

      Hari Yang lalu

      😭😭😭😭

    • khalikkkka

      khalikkkka

      Bulan Yang lalu

      Akuuu.... Dia suami orang, dan aku istri orang. Ketemu karna satu kerjaan😭😭😭

    • Narisa Ika K

      Narisa Ika K

      Bulan Yang lalu

      Miripp bgt ama aku sekarangg 😭😭 menangis

    • Yogie Ade

      Yogie Ade

      2 bulan yang lalu

      Pergi ya pergi. Selamanya atau tidak,itu hanya permainan kata-kata😐

  • Anisa Alv

    Anisa Alv

    4 hari yang lalu

    Semesta memaksa ku harus melepaskan mu:')
    Padahal menggenggam saja belum
    Cikarang ,22 Juli 2021

  • yogino avendra

    yogino avendra

    10 hari yang lalu

    Terimakasih tuk 10tahun ini, menjadi sahabatmu adalah posisi pertamaku, tapi ketika aku meminta lebih kepada Tuhan, kau diberikan orang lain yg lebih baik dimata keluargamu. Terimakasih yaa 😊😊

  • Siti fatimah

    Siti fatimah

    18 hari yang lalu

    Cinta gk salah. Keadaan yg membuat salah

  • Nayla Azzah

    Nayla Azzah

    Bulan Yang lalu

    Kita tak mungkin menyatu karena alam sudah berbeda😔

  • Fikri Fahreza

    Fikri Fahreza

    Bulan Yang lalu

    Semesta hanya ingin kita bertemu bukan untuk bersatu

  • Engku Aizatul

    Engku Aizatul

    Bulan Yang lalu

    3cover saya tengok, ni paling sedap suaranya! Likeee hehe

  • Siska Rafita

    Siska Rafita

    Bulan Yang lalu

    Yon sapatau kamu galau juga karna hubungan kita dan gak sengaja kesini dan baca kolom komentar ku. Aku sayang kamu yon maaf aku hanya mampu hadir dan takkan bisa menjadi takdir, pergi dari kamu itu sulit namun bertahan juga takkan ada jalan. Semoga takdir baik selalu bersama kita, aamiin🙏🏻

  • Laila Aulia

    Laila Aulia

    Bulan Yang lalu

    Bertemu hanya untuk saling menceritakan tentang kau dan dia, dan aku dengannya. Lalu, bagaimana dengan kita?
    Medan, 11 Juni 2021

  • dede' zaen

    dede' zaen

    Bulan Yang lalu

    6 bulan sahabat sempat berharap lebih tapi semua hancur saat jiwa berubah🙃
    nj962021
    rjs~pace😔

  • Putri Merlynn

    Putri Merlynn

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada yang mustahil. Tapi denganmu? Seketika pernyataan itu memang mustahil :'(

  • Bee Aja

    Bee Aja

    Bulan Yang lalu

    "tolong berhenti menghubungiku jika masih dgnnya.. Silahkan dtg ketika km tdk sdang menjalin hubungan dgn siapapun.. Namun, jika diantara kita masih terikat hubungan dgn org lain, maka saat itu juga kita harus segera akhiri dan menjauh"
    Sby, 04 Juni 2021
    -Bee-

  • Ida Septiyani

    Ida Septiyani

    Bulan Yang lalu

    Aku bgt...nyesek

  • Salma Yuslia

    Salma Yuslia

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana bisa aku bahagia melihatmu bahagia dengan dia, sedangkan sebelumnya kamu begitu bahagia bersamaku
    - Denpasar, Bali 06 juni

  • ferdaus zakaria

    ferdaus zakaria

    Bulan Yang lalu

    Awalnya ku tak bermaksud apapun
    Saat ku kenal dirimu
    Kita hanya saling bercerita tentang
    Ku dengannya kau dengan dia
    Mengapa Tuhan pertemukan
    Kita yang tak mungkin menyatu
    Aku yang tlah terikat janji
    Engkau pun begitu
    Ku coba lawan aturan yang ada
    Tuk terus bersamamu
    Semakin ku tenggelam dalam keadaan
    Semakin ku menginginkan lebih
    Mengapa Tuhan pertemukan
    Kita yang tak mungkin menyatu
    Aku yang tlah terikat janji
    Engkau pun begitu ho ho ho ho ho ho
    Ha ha ha ha ha ha
    Ho ho ho
    Mengapa Tuhan pertemukan
    Kita yang tak mungkin menyatu
    Aku yang tlah terikat janji
    Engkau pun begitu ho ho ho ho ho ho
    Ku tahu kau bukan untukku
    Mustahil ku hidup denganmu
    Satu hal yang harus kau tau
    Ku mencintaimu ha ha ha
    Ku mencintaimu
    Translate to English

  • Meifa Nur Azizah

    Meifa Nur Azizah

    Bulan Yang lalu

    " Serumit ini mengagumi seseorang yg telah milik orang lain dan kita milik yg lain "

    Jakarta, 5 Juni 2021

  • Nayh Gaming`

    Nayh Gaming`

    Bulan Yang lalu

    :(

  • Febi Novy

    Febi Novy

    Bulan Yang lalu

    "Mengapa tuhan pertemukan kita yang tak mungkin menyatu" why? :")

  • Selvia Puspita Dewi

    Selvia Puspita Dewi

    Bulan Yang lalu

    Aku mundur ya ganteng, kan kamu udah dapetin cantiknya kamu :))

  • Al. Tj

    Al. Tj

    2 bulan yang lalu

    Du kena' copy wkwkwkk

  • Anisaya _k

    Anisaya _k

    2 bulan yang lalu

    Putus karena tidak saling tulus tapi tetep aja sakit

  • Era Santika

    Era Santika

    2 bulan yang lalu

    Dahlah capek berharap ke dia

  • Zalfa Khairunnisa

    Zalfa Khairunnisa

    2 bulan yang lalu

    bila hubungan mu dengan dia sudah usai kembali lah pada rumahmu yaitu hatiku karena hatiku selalu terbuka untukmu,dan perasaan ku masih sama seperti dulu aku mengenalmu
    Lampung,24may21
    15.39

  • Natalius Hulu

    Natalius Hulu

    2 bulan yang lalu

    Cewek nya cakep banget bg,YouTube di cewek apa bg plis🙏

  • Mamas sakti

    Mamas sakti

    2 bulan yang lalu

    Jangankan untuk bersama ,untuk saling tukar kabar saja tidak mungkin
    Pemalang,18 mei 2021

  • Nafisah 122

    Nafisah 122

    2 bulan yang lalu

    Pertemuan yang singkat kisah cinta yang hebat dan kepergian yang meninggalkan luka yang berat :)
    Ig : @nafisahtufailah

  • Musisi Banua CHANNEL

    Musisi Banua CHANNEL

    2 bulan yang lalu

    Jikalau engkau bukan takdirku setidaknya aku pernah merasa bahagia dengan hadirnya dirimu untukku walau hanya sekedar dipertemukan antara hati yg tak akan pernah menyatu😞😢

  • Halimatus Sa'diyah

    Halimatus Sa'diyah

    2 bulan yang lalu

    Aku dan kamu yang dipertemukan tanpa sengaja, aku yang melihat tatapanmu terlalu terbawa perasaan dan akhirnya aku jatuh cinta sendirian. Dan bodohnya aku berkhayal jika aku dan kamu bisa menjadi kita. Tetapi, faktanya memang kita hanya di takdirkan untuk bertemu bukan untuk bersatu.
    -darikuyangterlukaolehekspetasi, Kediri 7 Mei 2021

  • Theresia Oktavia

    Theresia Oktavia

    2 bulan yang lalu

    Sad ending🥲

  • Muhamad Taufik

    Muhamad Taufik

    2 bulan yang lalu

    "Wahai zat yang maha membolak balikan hati. Kini Aamiin paling seriusku telah dipatahkan,maka kututup do'aku untuknya"

  • Shelma _AY

    Shelma _AY

    2 bulan yang lalu

    "Mengapa Tuhan pertemukan kita yang tak bisa bersama?" Seketika mata gue respect ngeluarin air mata, lebay ga si gue 😭

    • FIKRI MBUNG

      FIKRI MBUNG

      2 bulan yang lalu

      Reflek kali ah, bukan respect-_-

    • Vina Irmawati

      Vina Irmawati

      2 bulan yang lalu

      Emng liriknya yg bagian itu ngena bgt sih, apalagi yg lagi merasakannya, pasti tau banget rasanya gmna 😭

  • Bunga marsella

    Bunga marsella

    2 bulan yang lalu

    "mengapa Tuhan pertemukan kita yang tak mungkin bersatu " jlebbbb bnggg billlllllll

  • Nawir Vocation

    Nawir Vocation

    2 bulan yang lalu

    Gak ke bayang gak sih betapa bahagianya kalau orang yg mencintai sepihak di cintai balik 😴😭

  • aurelliy Ree.

    aurelliy Ree.

    2 bulan yang lalu

    disatukan oleh perasaan dipisahkan oleh keadaan
    -sidoarjo 30421

  • Rista Maylani

    Rista Maylani

    2 bulan yang lalu

    Tak puter setiap hari

  • Lili Pael

    Lili Pael

    2 bulan yang lalu

    Dear JJPKCM ( Untuk mu yang slalu dalam pikiran dan batin ku) " Aku slalu Ingin memelukmu dan mencintaimu yg dirimu sendiri hanya dapat kulihat di layar HP dan kamu tidak pernah tau keberadaan ku,memaksaku untuk hanya berharap tanpa harus memilikimu, seharusnya aku tau sejak dulu agar tidak terlalu mencintaimu namun apa daya sekarang aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan dan merelakan mu, Tersenyum dan bahagia lah slalu karena hal itu yg slalu kuharapkan untuk mu"

  • hehehehe huhuhuhu

    hehehehe huhuhuhu

    2 bulan yang lalu

    the music video makes the song hits different

  • Rista Maylani

    Rista Maylani

    2 bulan yang lalu

    Jeruuuu😭😭😭😭

  • Tiyana Mutmainah

    Tiyana Mutmainah

    3 bulan yang lalu

    Dari awal ku sudah sadar kita hanya saling menyapa dan bertukar cerita,setelahnya hanya mimpi yang tak bercerita.
    Jakarta,26 April 2021

  • Aisyah AR Siti Aisyah

    Aisyah AR Siti Aisyah

    3 bulan yang lalu

    Bang❤️ sukses truss🙏

  • Arfi Ike

    Arfi Ike

    3 bulan yang lalu

    Bagaimana bisa kamu merasa kehilangan sedangkan kamu belum pernah memiliki sebelumnya;(

  • riefalina arini

    riefalina arini

    3 bulan yang lalu

    mood banget lagunyaaaa😭❤

  • aksania tw

    aksania tw

    3 bulan yang lalu

    mustahil banget bisa ngrasain di 5 taun yang lalu:)) mas, cepet peka ya dan inget aku selalu nunggu kamu, kabar kamu, semua tentang kamu.

  • Ika Fitriya

    Ika Fitriya

    3 bulan yang lalu

    3 tahun kita sama"
    Ternyata 2 tahun km bersamanya

    • Kamu Dia

      Kamu Dia

      10 hari yang lalu

      Omg

  • anandia rahma

    anandia rahma

    3 bulan yang lalu

    sumpah apasi baru liat ini baper banget heh :(

  • rudie dirga

    rudie dirga

    3 bulan yang lalu

    baper.
    lagunya mengingatkan sebuah kisahku
    tahun yang lalu bertemu sesosok wanita yang sudah mempunyai suami dan begitu juga diriku sudah mempunyai isteri
    ketika itu kita selalu jalan bersama dikarenakan suatu pekerjaan. akhirnya tak tersadar terlelap dalam suatu hubungan
    tapi tak lama aku sadar semua itu salah. akhirnya aku dan dia memtutuskan untuk berpisah , dan di situ juga kita tak saling menghubungi.
    akhrinya tak tahu dia dimana dia ?
    9 Oktober 2020

  • Rohimatul Alya D A-019

    Rohimatul Alya D A-019

    3 bulan yang lalu

    pertemuan itu adalah sebuah takdir Tuhan,
    menjadi satu dan bahagia atau hanya sekedar menjadi sebuah pelajaran,
    apapun itu, itulah pilihan dari Sang Maha Kuasa dan itulah yang terbaik.
    :)

  • Gilang

    Gilang

    3 bulan yang lalu

    Jujur lagu ini mengingatkan aku ke seseorang yang memaksa aku mencintai yang lain

  • Bima Wahyu

    Bima Wahyu

    3 bulan yang lalu

    Sedang ku alami saat ini

  • Nadia Larasati

    Nadia Larasati

    4 bulan yang lalu

    Dipertemukan tanpa disatukan.

  • Mita Mitriyasi

    Mita Mitriyasi

    4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  • y

    y

    4 bulan yang lalu

    " bahkan saat kau sudah tidak dengannya saja mustahil rasanya jika aku yang akan memilikimu selanjutnya" :)

  • y

    y

    4 bulan yang lalu

    ternyata begini rasanya mencintai sepihak, mencintai dalam diam, dalam waktu yang cukup lamaa. Harus nya aku tau tatapan mu kala itu hanya tatapan biasa tak lebih, ah aku saja yang sudah terlanjur berharap dan menyangka kau mempunyai perasaan yg sama, nyatanya hanya aku yang punya perasaan itu. Mengapa tuhan pertemukan,, kita yang tak mungkin menyatu :)) Tinggi sekali halusinasi ku untuk mendapatkan mu

  • Rayrizha Putra Mahendra

    Rayrizha Putra Mahendra

    4 bulan yang lalu

    Pernah di posisi ini

  • Team Goyang

    Team Goyang

    4 bulan yang lalu

    JADII COVER TERFAVVV AKUUUU😚🖤

  • Rakhil Nur anisa

    Rakhil Nur anisa

    4 bulan yang lalu

    Mengapa tuhan pertemukan kita yang tak mungkin menyatu?

  • Mulya Mega

    Mulya Mega

    4 bulan yang lalu

    "Jiga jelema caleuy kieu anjir .... urang" bengek bts:'(

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    4 bulan yang lalu

    Lagi mengalami ini😭 jleb bgttt ke hati

  • Ismi Kholifah

    Ismi Kholifah

    4 bulan yang lalu

    Orangnya udah pergii, tapi kenangannya masi asik untuk dikenang:)

    Tangerang, 18 maret 2021.

  • azizaaa

    azizaaa

    4 bulan yang lalu

    liat pas lepasin tangannya nyesek bgt aelah :")

  • nur hazwani

    nur hazwani

    4 bulan yang lalu

    lagu nyaa sedih bangett 😭😭😭

  • Indah Kekado

    Indah Kekado

    4 bulan yang lalu

    💗💗

  • Indah Kekado

    Indah Kekado

    4 bulan yang lalu

    Suka suaranya, suka lagunyaa :")

  • Putri Y

    Putri Y

    4 bulan yang lalu

    "kita yang tak mungkin menyatu"✨

  • Muhammad Noor Rifani Khadafi

    Muhammad Noor Rifani Khadafi

    4 bulan yang lalu

    bang kata ilham teori baju putih cocok bang

  • Defty Wulanda

    Defty Wulanda

    4 bulan yang lalu

    Mengapa tuhan pertemukan , kita yang tak mungkin menyatu 🌬

    • Defty Wulanda

      Defty Wulanda

      4 bulan yang lalu

      😂Sekarang lagi ngalamin

    • Billy Joe Ava

      Billy Joe Ava

      4 bulan yang lalu

      Jangan galauu yaa

  • Gholdy Fachrian

    Gholdy Fachrian

    4 bulan yang lalu

    "Terkadang waktu bisa mempersatukan, dan takdir yang memisahkan"
    Depok 07-03-2021

  • Tika Sukma Wardani

    Tika Sukma Wardani

    4 bulan yang lalu

    Sama banget ,tapi sayangnya cuman aku yang ada rasa dianya ngga😂

  • Satteriyani Yani

    Satteriyani Yani

    4 bulan yang lalu

  • S

    S

    4 bulan yang lalu

    Bahkan saat kau tak dimiliki oleh siapapun aku masih tak mampu memilikimu...
    -kttsya

  • Neova Aulia Salsabila XII IIS 2

    Neova Aulia Salsabila XII IIS 2

    4 bulan yang lalu

    Emang sulit diposisi ini🥺,kenapa harus dipertemukan dengan keadaan yang tidak seharusnya terjadi diantara kita.

  • Gliterfliy 13

    Gliterfliy 13

    4 bulan yang lalu

    "Jika memiliki untuk sementara? Mengapa harapan untuk selamanya?"

    17'..'19

    • Hutagalung Artha

      Hutagalung Artha

      4 bulan yang lalu

      Curhat ya kak

  • anggita tw

    anggita tw

    4 bulan yang lalu

    😍

  • aneke rismaa

    aneke rismaa

    4 bulan yang lalu

    aww sedihh:(

  • RINTIK JANR

    RINTIK JANR

    5 bulan yang lalu

    Setidaknya pernah itu lebih baik walau menjadi cerita sangat mustahil untuk sekarang dan nanti.
    Indrajanr.

  • Salsabila Aulia

    Salsabila Aulia

    5 bulan yang lalu

    cover putus atau terus dong kak

  • Andini Putri Utami

    Andini Putri Utami

    5 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  • armanez

    armanez

    5 bulan yang lalu

    Keren euy cover Billy mah haha sukses terus

  • Fadilaa Tanjung

    Fadilaa Tanjung

    5 bulan yang lalu

    Kita hanya diizinkan untuk saling menyayangi,bukan untuk saling memiliki
    -sf2020-

  • elin lisnawati

    elin lisnawati

    5 bulan yang lalu

    Sukses terus ya ka bil ❤️

  • Milda Zahwa Azrilla

    Milda Zahwa Azrilla

    5 bulan yang lalu

    Sebuah ketidak mungkinan untuk kita berdua. Kau yang telah terikat kepadanya, dan aku masih terikat oleh bayanganmu. Sekali lagi aku tertampar oleh kenyataan yang sangat tidak mungkin ini:(
    Februari 2021

  • amy benyamin

    amy benyamin

    5 bulan yang lalu

    keren vclipnya nyambung gitu

  • deffree vlog

    deffree vlog

    5 bulan yang lalu

    cover lagunya judika dong, putus atau terus buat sesedih mungkin. tak tunggu bang ✌️✊

  • Seruni Wibisari

    Seruni Wibisari

    5 bulan yang lalu

    "Bahkan saat kamu sudah bukan milik orang lain saja aku tak mampu memilikimu"
    Solo, 21 Februari 2021

  • Eti Puspitasari

    Eti Puspitasari

    5 bulan yang lalu

    Kasian yg jadi psangannya wkwk

  • Reo Yuda serdadu

    Reo Yuda serdadu

    5 bulan yang lalu

    👨 " gk papa yu bisa yu, karna pada intinya sembuh gk cuma butuh waktu tapi juga butuh proses "

  • Fahizah Reena

    Fahizah Reena

    5 bulan yang lalu

    Sakitnya bila dia berdiam begitu sahaja sedangkan hatiku perlahan mengharapkan dia

  • Yelpi IŞIK

    Yelpi IŞIK

    5 bulan yang lalu

    Kenapa kita d pertemukan di waktu yg salahhh

  • Vina Lestari

    Vina Lestari

    5 bulan yang lalu

    aku ngakak bts nya wkwkwkwkkw

  • novita ardiyanti

    novita ardiyanti

    5 bulan yang lalu

    7tahun masih pacaran sampe sekarang,semoga tak berujung Kau Dengannya 🙃

  • Erianto Pirzani

    Erianto Pirzani

    5 bulan yang lalu

    Aku hanya ingin bahagia dgn mu , bukan mengundang masalah
    Pekanbaru. 20 Februari 2021

  • Mlahlwassky

    Mlahlwassky

    5 bulan yang lalu

    nanti Dateng lagi klo lgi down.

  • Lina April

    Lina April

    5 bulan yang lalu

    Sakit banget rasanya melihat orang yg kita cinta bahagia dengan yg lain, tapi yaudah iklasin aja walaupun hati menangis 😭

  • RIZKI MOVIE

    RIZKI MOVIE

    5 bulan yang lalu

    Persis kayak kehidupan cinta aku skrng😔

  • Ulfi Utamirs

    Ulfi Utamirs

    5 bulan yang lalu

  • Dewinuranjanis

    Dewinuranjanis

    5 bulan yang lalu

    Sedih bgttt

  • Jau Hari

    Jau Hari

    5 bulan yang lalu

    "TERKADANG TUHAN HANYA MEMPERTEMUKAN...
    TAPI TIDAK UNTUK MENYATUKAN..."

  • Siti Halimahtul Asri

    Siti Halimahtul Asri

    5 bulan yang lalu

    Aku sendiri kau dengan dia:(

  • Tatii 09

    Tatii 09

    5 bulan yang lalu

    Kereen 👍😻

  • Julio Ronaldi

    Julio Ronaldi

    5 bulan yang lalu

    Req Berpisah itu mudah bang